"Gudangnya Software dan Games PC"
Find US and Share US as You Like...

"Apa Itu Computer Hardware Chart” ???

     Belajar Komputer Sungguh mengasikkan. Banyak sumber yang menyediakan tutorial tentang komputer. Baik itu disajikan dalam format dokumen, flash, animasi dan video. Ada lagi satu sumber belajar yang bagus yaitu belajar dengan menggunakan poster.
Ada sebuah poster yang berjudul “Computer Hardware Chart” yang dibuat oleh salah satu user di DevianArt Sonic480′s. Dia membuat sebuah poster dengan mengumpulkan perkembangan Hardware dari yang lama sampai jenis hardware yang terbaru. Gambar disusun berdasarkan kategori hardware mulai dari Notebook RAM, Desktop PC RAM, Hard Drive, Port, Power Connector, CPU Socket, Peripheral Card Slot, dll.
Jadi nilai manfaat apa yang bisa diambil dari poster tersebut ? Walaupun poster ini terbilang simpel, tetapi saya rasa mempunyai nilai yang baik. Kita dapat mengetahui perkembangan hardware komputer. Selain itu kita juga dapat mengidentifikasi generasi ke berapa komputer yang kita gunakan.
Selamat Belajar ya gan.. :)



0 komentar:

Followers

My Blog List

Just Suggest

Untuk setiap pengunjung blog-ku, minta waktunya sebentar ya..

Saya ingin menyarankan agar kamu bisa bergabung di Blog ini, dengan cara melakukan LFF di sini.

Apa itu LFF? LFF adalah..

1.LLike blog ini di fans page facebook
2.F Follow (ikut serta) di NetworkedBlogs, dan
3.F Follow sebagai member blog

Ini hanya sebuah saran. Bagi yang berminat bisa menuju homepage Blog ini dan saya sangat berterima kasih atas itu. Bagi yang belum berminat juga tidak apa-apa dan terima kasih telah berkunjung.

Salam Blogger :-)

Total Pageviews

About

Ray Templates

Follow Now.......!

Widgets for Blogger

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

About Me

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes