"Gudangnya Software dan Games PC"
Find US and Share US as You Like...

Ketanguhan NVIDIA PALIT 3D GRAPHIC GTX580 ( CocoK Untk yang Penggila Gamer )

Jangan MAIN GAME Tanpa Dengan VGA yang 1 ini...!!
Dijamin Tingkat KEPUASAN Bermain GAME 200% !!


Palit Microsystems Ltd, produsen kartu grafis terkemuka, mengumumkan generasi baru DX11 grafis seri Fermi GeForce GTX 580: GTX 580 dan GTX 580... Sonic. Meningkatkan kinerja dengan mengejutkan, des...ain termal baru yang inovatif, dan GTX terbaru teknologi game. GeForce GTX 580 series adalah senjata paling ampuh untuk gaming ekstrim!

Dengan sampai 8% lebih tinggi kinerja, GTX 580 Sonic adalah versi OC pertama di pasar. Hal ini sebuah pabrik besar overclock dari 835MHz, 512 core prosesor CUDA, dan 1538MB memori 4200MHz. GTX580 Sonic adalah 30% lebih cepat dari GTX 480 di DX11 kinerja. Bandingkan dengan GPU bersaing, GTX 580 memberikan 70% lebih tinggi pada DX11 kinerja, bahkan non-OC GTX 580 dapat meningkatkan 60% lebih tinggi. GeForce GTX 580 series adalah tercepat di dunia DX11 GPU yang memungkinkan Anda untuk mengalami realisme game.

Dengan kinerja 40% lebih tinggi per watt dari GTX 480 dari perangkat tambahan arsitektur chipset GF110, GeForce GTX 580 seri menawarkan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, GeForce GTX 580 seri juga menyediakan solusi thermal yang lebih tenang. Para inovatif desain termal baru yang mencakup ruang uap kustom, kontrol adaptif baru GPU kipas, desain penutup SLI yang dioptimalkan, dan ventilasi eksternal. GeForce GTX 580 seri dirancang untuk kinerja dan game lebih tenang.

Seperti yang Anda telah datang ke harapkan dari GeForce GTX GPU, GeForce GTX 580 seri paket dukungan untuk semua teknologi game GTX premium seperti NVIDIA Surround, 3D Vision, PhysX dan SLI. Dengan GeForce seri GTX 580, Anda dapat melanggar batas-batas layar Anda dan pengalaman gaming panorama. GeForce GTX 580 seri adalah pilihan yang sempurna untuk memainkan judul terbaru seperti Call of Duty: Black Ops dan Tom Clancy HAWX 2.

GeForce GTX 580 seri, tanpa keraguan, adalah tercepat di dunia satu GPU kartu grafis! Dengan kombinasi yang sangat baik kinerja pembunuh, lebih tenang desain termal dan NVIDIA teknologi terbaru, GeForce GTX 580 seri-"Jangan bermain game tanpa itu!"
Palit GeForce GTX 580 Series
GTX 580 GTX 580 Sonic
Proses teknologi 40nm 40nm
DirectX DirectX 11 DirectX 11
Processor Cores 512 core 512 core
Jumlah memori 1536 MB 1536 MB
Antarmuka Memori 384 bit 384 bit
Graphics Jam 772 MHz 835 MHz
Prosesor Jam 1544 MHz 1670 MHz
Memory Clock 2004 MHz (DDR 4008 MHz) 2100 MHz (DDR 4200 MHz)
DRAM ketik GDDR5 GDDR5
Bandwidth memori 192,4 GB / detik 201.6 GB / detik
Video Dukungan Dual DVI / mini HDMI Dual DVI / mini HDMI

GTX 580 Fitur

Microsoft ® DirectX ® 11 Support:

* DirextX 11 GPU dengan dukungan Shader Model 5.0 dirancang untuk kinerja ultra tinggi dalam fitur grafis kunci API baru, GPU-accelerated tessellation.

NVIDIA PhysX ® Teknologi:

* Dukungan penuh untuk teknologi PhysX NVIDIA, memungkinkan kelas yang sama sekali baru interaksi game fisik untuk pengalaman yang lebih dinamis dan realistis dengan GeForce.

NVIDIA 3D Visi ™ Siap

* GeForce GPU dukungan untuk NVIDIA 3D Vision, membawa pengalaman 3D penuh immersive stereoscopic ke PC. Kombinasi teknologi tinggi gelas nirkabel dan perangkat lunak canggih, 3D Vision mengubah ratusan game PC menjadi stereoscopic 3D penuh.

NVIDIA 3D Vision ™ Surround Siap

* Perluas game di tiga ditampilkan di stereoscopic 3D penuh untuk yang paling "di dalam permainan" pengalaman dengan kekuatan NVIDIA 3D Visi dan teknologi SLI. NVIDIA Surround juga mendukung game triple screen dengan non-stereo display.

NVIDIA CUDA ™ Technology

* CUDA ™ teknologi membuka kekuatan core prosesor GPU untuk mempercepat tugas-tugas sistem yang paling menuntut seperti transcoding video, simulasi fisika, ray tracing, dan banyak lagi, memberikan peningkatan kinerja yang luar biasa dibandingkan CPU tradisional.

3-way NVIDIA SLI ™ Teknologi:

* Industri terkemuka 3-way NVIDIA SLI ™ teknologi menawarkan skala kinerja luar biasa dengan menerapkan 3-way AFR (Frame Rendering alternatif) untuk solusi game utama dunia di bawah Windows Vista ™ dengan padat, negara-of-the-art driver.

32x Anti-aliasing Teknologi:

* Petir cepat, berkualitas tinggi anti-aliasing sampai dengan tingkat sampel 32x melenyapkan tepi bergerigi.

Microsoft Windies 7 Support:

* Windows 7 adalah sistem operasi generasi berikutnya yang akan menandai peningkatan dramatis dalam cara OS mengambil keuntungan dari graphics processing unit (GPU) untuk menyediakan pengalaman pengguna yang lebih menarik.

DirectCompute Dukungan:

* Dukungan penuh untuk komputasi DirectCompute, API GPU Microsoft.

PCI Express 2.0 Support:

* Dirancang untuk bekerja sempurna dengan arsitektur bus PCI Express 2.0, menawarkan jembatan masa depan-pemeriksaan untuk paling besok haus bandwidth game dan aplikasi 3D dengan memaksimalkan 5GT / s PCI Express 2.0 bandwith.

Dual Dual-link DVI Support:

* Mampu untuk mendorong resolusi industri terbesar dan tertinggi display panel datar hingga 2560 x 1600 dan dengan dukungan untuk HDCP.

HDMI 1.4a dukungan

* Dukungan untuk HDMI 1.4a termasuk dukungan Blu0ray GPU accelerated 3D, xv Warna, Deep Color HDMI, dan 7,1 digital surround sound akan ditambahkan dalam driver 260 Release. Meng-upgrade GPU Anda untuk kemampuan 3D penuh dengan perangkat lunak Putar 3DTV NVIDIA, memungkinkan game 3D, melihat gambar dan streaming web 3D video.


0 komentar:

Followers

My Blog List

Just Suggest

Untuk setiap pengunjung blog-ku, minta waktunya sebentar ya..

Saya ingin menyarankan agar kamu bisa bergabung di Blog ini, dengan cara melakukan LFF di sini.

Apa itu LFF? LFF adalah..

1.LLike blog ini di fans page facebook
2.F Follow (ikut serta) di NetworkedBlogs, dan
3.F Follow sebagai member blog

Ini hanya sebuah saran. Bagi yang berminat bisa menuju homepage Blog ini dan saya sangat berterima kasih atas itu. Bagi yang belum berminat juga tidak apa-apa dan terima kasih telah berkunjung.

Salam Blogger :-)

Total Pageviews

About

Ray Templates

Follow Now.......!

Widgets for Blogger

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

About Me

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes