"Gudangnya Software dan Games PC"
Find US and Share US as You Like...

PEBBLE SMART WATCH


PEBBLE SMART WATCH

Jam tangan Pebble kini telah mengumpulkan lebih dari $ 8.500.000 pada Kickstarter dan, dengan 13 hari lagi, prediksi saya sebesar $ 10 juta tampaknya dalam jangkauan.

Salah satu daya tarik dari produk adalah bahwa Anda akan dapat memiliki segala macam mikro-fungsi aplikasi yang ditampilkan pada wajah kecil itu e-kertas dan sync dengan iPhone atau perangkat Android. Minggu ini, kebugaran pelacakan aplikasi RunKeeper pembuat mengumumkan bahwa mereka akan me
njadi aplikasi pertama yang akan dibundel dengan menonton ketika kapal dalam beberapa bulan.

RunKeeper Jason Jacobs menulis dalam posting blog perusahaan, "Nah, ketika Pebble mendekati kami tentang mengintegrasikan dengan RunKeeper, kami menyukai gagasan itu. Kita tahu bahwa banyak dari Anda selalu mencari cara untuk membuat kebugaran pelacakan lebih mudah, dan dengan integrasi Pebble, Anda tidak akan pernah harus menarik ponsel dari saku Anda atau gelang - Anda hanya dapat melihat dan melakukan semua yang anda butuhkan dari jam tangan Anda (yang menghubungkan dengan ponsel melalui bluetooth). Belum lagi bahwa beberapa dari Anda telah meminta di forum dukungan kami juga. "

Menurut Pebble, "memiliki RunKeeper lebih dari 10 juta pengguna, dan itu salah satu aplikasi tertinggi kesehatan & kebugaran terlaris di App Store iPhone di 2010." RunKeeper saat ini tersedia untuk kedua iPhone dan Android.


"Kami menyambut RunKeeper kepada keluarga aplikasi Pebble dan kami tersanjung bahwa mereka adalah mitra app pertama kami," kata Eric Migicovsky, Teknologi Pebble. "Salah satu hal paling menarik tentang Pebble adalah bahwa setiap orang akan dapat untuk membangun aplikasi untuk menonton, yang akan menghasilkan kemampuan baru dan fungsionalitas yang kita bahkan belum memikirkan belum."

Perusahaan juga melaporkan bahwa mereka "akan merilis software development kit terbuka (SDK) pada bulan Agustus, memungkinkan aplikasi bahkan lebih untuk dikembangkan untuk platform Pebble. Sebuah direktori watchapp akan diluncurkan akhir tahun 2012 untuk menyediakan sebuah metode distribusi untuk semua aplikasi Pebble. "


Pertanyaan juta dolar selanjutnya adalah, akan Microsoft membayar untuk memiliki Pebble dan aplikasi yang kompatibel dengan WindowsPhone juga? Itu akan menjadi kemenangan seluruhnya..




0 komentar:

Followers

My Blog List

Just Suggest

Untuk setiap pengunjung blog-ku, minta waktunya sebentar ya..

Saya ingin menyarankan agar kamu bisa bergabung di Blog ini, dengan cara melakukan LFF di sini.

Apa itu LFF? LFF adalah..

1.LLike blog ini di fans page facebook
2.F Follow (ikut serta) di NetworkedBlogs, dan
3.F Follow sebagai member blog

Ini hanya sebuah saran. Bagi yang berminat bisa menuju homepage Blog ini dan saya sangat berterima kasih atas itu. Bagi yang belum berminat juga tidak apa-apa dan terima kasih telah berkunjung.

Salam Blogger :-)

Total Pageviews

About

Ray Templates

Follow Now.......!

Widgets for Blogger

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

About Me

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes